Pastikan Petugas Pelayanan Publik Aman, PLN Lakukan Vaksinasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk seluruh pegawai dan Tenaga Ahli Daya Se-Region Makassar.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Aula Kantor PLN UP3 Makassar Selatan dan diikuti sebanyak 1879 orang, terdiri dari 1020 Pegawai dan 859 Tenaga Ahli Daya.

Menurut General Manager PLN Sulselrabar, Awaluddin Hafid, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di lingkungan Kantor PLN.

Vaksinasi ini nantinya akan dilaksanakan dalam dua tahap. Vaksinasi pertama dijadwalkan selama empat hari yakni 12-13 Maret dan 15-16 Maret 2021. Kemudian Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari kedepan.

"Kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” ungkap Awaluddin usai vaksinasi, Jumat (12/3).

Awaluddin mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai dan Tenaga Ahli Daya di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin.

Menurutnya, vaksin ini sudah teruji aman dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang nantinya dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik.

Wakil Supervisor Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Agus Salim Makka mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN dan berharap pelaksanaan vaksinasi selama 4 hari bisa berjalan dengan baik.

  • Bagikan