HUT Kota Parepare, Berikut 13 Proyek yang Diresmikan

  • Bagikan

Dalam kesempatan itu juga, TP mengumumkan SKPD Award. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan motivasi dan inovasi Kinerja SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare sekaligus sebagai ajang evaluasi kinerja SKPD. Adapun ditetapkan enam SKPD yang dinilai berprestasi pada tahun 2020 diantaranya Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kesehatan, Kecamatan Bacukuki, Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Penilaian ini didasarkan pada aspek capaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, Pelaksanaan Inovasi, Tingkat Penyerapan Anggaran termasuk Capaian Pendapatan Asli Daerah, Indeks Pelayanan Publik, Indeks Kepuasan Masyarakat, dan Tingkat Penyelesaian Tindak Lanjut Temuan,” pungkasnya.

Di akhir acara, Taufan Pawe bersama Andi Sudirman turut meresmikan Rawat Inap Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie. Selanjutnya bergeser menuju peresmian salah satu Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang ditempatkan di Kota Parepare yaitu Kantor Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran Indonesia (LTSA-PMI) Parepare, Jalan Karaeng Burane.(*)

  • Bagikan