Presenter INews TV Ajak Mahasiswa Praktekkan Cara Broadcasting Pada Diklat Jurnalistik Mahasiswa 2021

Sabtu, 13 Maret 2021 12:58

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nana Djamal, Presenter INews TV membawakan materi Broadcasting pada Diklat Jurnalistik Mahasiswa 2021 di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (12/3/2021)

Materi Broadcasting ini merupakan materi ke-8 pada Diklat Jurnalistik Mahasiswa 2021 yang berlangsung sejak pukul 10.30-11.30 WITA.

Hari ketiga pelaksanaan Dikjur Mahasiswa 2021 yang dilaksanakan di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, berlangsung secara luring dan disambut baik oleh peserta Dikjur 2021, meskipun dilaksanakan secara luring protokol kesehatan tetap diterapkan untuk semua peserta, panitia dan pemateri.

Materi berlangsung secara santai, pemateri selalu mengajak Peserta untuk terlibat aktif dalam pembahasan materi kali ini.

Nana mengajak para peserta Dikjur untuk langsung mempraktikkan apa yang telah Ia jelaskan pada materi broadcasting tersebut.

Salah satu peserta, Isnaeni mengatakan bahwa dengan adanya praktik langsung pada materi ini, Ia lebih mudah memahami materi dibandingkan dengan teori.

“Pada materi kali ini, peserta khusunya saya sendiri lebih mudah memahami materi kali ini dibandingkan dengan materi lainnya yang menggunakan teori,” ungkap Isnaeni.

“Saya juga salut dan berterima kasih kepada Kak Nana atas ilmu yang diberikan dalam bentuk praktek ini. Semoga di lain waktu saya dapat bertemu kembali dengan Beliau untuk menambah pengetahuan saya pada dunia Jurnalistik khususnya broadcasting,” pungkas Mahasiswa angkatan 2018 ini. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI