Hadiri Pelantikan Himas Sulsel, Bupati ASA Ajak Bangun Sinergitas Bangun Daerah

Minggu, 14 Maret 2021 17:21

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Provinsi Sulawesi Selatan Masa Bhakti 2020-2025. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Ahad, (14/03/2021).

Selain Bupati, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPP HIMAS Sinjai dan Staf Ahli Gubernur yang mewakili Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan nampak hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA, menyampaikan agar pengurus HIMAS, khususnya yang bermukim di Makassar untuk bisa melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Dengan harapan bisa memberikan sumbangsih di segala bidang, sehingga bisa lebih maju lagi dan menjadi mitra pemerintah Sinjai untuk melanjutkan pembangunan yg sedang berjalan saat ini.

“Melalui landasan tatanan filosofis Sipakatau yaitu saling menghormati, serta menjunjung tinggi nilai-nilai “Sirui menre’ Tessirui ‘no” yakni saling menarik ke atas, pantang saling menarik ke bawah. “Malillu Sipakainge’ yang berarti jika khilaf kita saling mengingatkan. Ungkapan ini sangat mencerminkan dari apa yang kita harapkan dari HIMAS,” tuturnya.

“Segala sendi kehidupan dimanapun HIMAS berada, saya yakin bahwa kehadiran HIMAS sangatlah berperan penting sebagai salah satu paguyuban yang ada di Indonesia yang mampu menjadi wadah untuk menggagas ide dan strategis serta memiliki konsep demi kemajuan Daerah,” tandasnya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI