Ciptakan Situasi Kondusif di Kota Makassar, Kapolrestabes Bersilaturahmi dengan Mahasiswa

  • Bagikan

Dalam pesanya, Witnu juga mengajak sejumlah mahasiswa yang hadir saat itu untuk bersama-sama menciptakan situasi Keamanan Kota Makassar yang kondusif.

Ada pun yang diketahui yaitu, Muhammad Al-marif Abdurrazak Dewan Komando GMPK (Gerakan Mahasiswa Pejuang Kerakyatan) didampingi dengan rekan-rekannya mendapatkan kesempatan tersebut.

Dipenghujung pertemuan yang kurang lebih dari satu jam ini. Ternyata tidak sia-sia.

Lantaran tiga aliansi yang hadir dalam kegiatan tersebut melahirkan sebuah komitmen bersama dengan Kapolrestabes Makassar yang didampingi Dandim 1408/BS, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra. yaitu, menciptakan situasi yang aman dan kondusifitas di Kota Makassar.

Muhammad Al-marif Abdurrazak yang ditemui mengatakan bahwa sangat berterimakasih dengan Kapolrestabes Makassar yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk bersilaturhami dengan kami semua yang tergabung dalam GMPK.

"Tujuan dari pertemuan tadi untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk keikutsertaan para mahasiswa dalam menjaga kondusifitas Kota Makassar," ungkap Muhammad Al-marif Abdurrazak.

Kegiatan ini pun ditutup dengan foto bersama, salam Presisi dengan sejumlah mahasiswa yang hadir saat itu, makan siang bersama Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana. (rls)

  • Bagikan