Era Baru PKB Makassar, Optimis Amankan 5 Kursi di Parlemen

Senin, 15 Maret 2021 18:22

Imam Muzakkar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar pada Sabtu (13/3/2021) yang mengukuhkan Fauzi Andi Wawo sebagai Ketua PKB Makassar, sejumlah target politik mulai dicanangkan.

Politisi PKB yang juga Anggota DPRD Makassar, Imam Muzakkar menyatakan, target 5 kursi atau minimal satu fraksi di parlemen Makassar pada Pileg 2024 mendatang adalah sebuah keniscayaan.

Raihan kursi tersebut dianggap Imam sangat realistis. Ia optimisi target itu dapat dicapai dengan kerja massif dan konsisten merebut hati masyarakat.

“Targetnya tentu peningkatan kursi di parlemen melebihi pileg 2019 kemarin. Paling tidak kita bisa membentuk satu fraksi di DPRD Makassar atau lima kursi. Kami optimis,” sebut Imam di Gedung DPRD Makassar, Senin (15/3/2021).

Dikatakan, setiap kader maupun pengurus PKB nantinya diharapkan terlibat aktif dalam semua program politik yang akan dilakasanakan setelah Muscab DPC PKB Makassar.

“Kita berharap semua program strategis berjalan sesuai rencana. Insya Allah, DPC PKB Makassar bersama rakyat akan memenangkan kontestasi Pemilu 2024,” pungkas Imam. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI