Pegadaian Aktif Sukseskan Program Vaksinasi Nasional Untuk Lansia

  • Bagikan

“Kami bertekad dan konsisten mensukseskan program pemerintah untuk Indonesia Sehat demi mendukung Indonesia bekerja. Hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan maupun mantan karyawan sebagai keluarga besar Pegadaian. Selain melalui program ini, perusahaan juga tampil sebagai sponsor dalam kegiatan vaksinasi untuk lansia,” Kata Kuswiyoto.

Sementara salah satu perwakilan orang tua pegawai Pegadaian, yakni Sintong Sitompul (61 tahun) menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian karena telah memperhatikan para orang tua pegawai, lansia hingga pensiunan untuk mendapatkan vaksin terlebih dahulu.

Sintong menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu takut ataupun ragu untuk divaksinasi, karena menurutnya tidak ada efek samping seperti rasa sakit ataupun nyeri sesuai vaksin diberikan.

“Setelah vaksin diberikan dan menunggu sekitar 30 menit, saya tidak merasakan sakit, ataupun nyeri, sehingga masyarakat tidak perlu ragu ataupun takut untuk divaksin. Selain itu pelayanannya bagus, cepat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Sintong Sitompul. (tam)

  • Bagikan