Peresmian Tol Layang Pettarani Berlokasi di Nipa-nipa

Senin, 15 Maret 2021 15:51

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Presiden Joko Widodo dipastikan akan meresmikan Tol Layang Pettarani dalam kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021) mendatang.

Peresmian itu akan dilakukan secara simbolis di Kolam Regulasi Nipa-nipa, Moncongloe, Kabupaten Maros.

“Kalau yang saya lihat tadi masuk, diresmikan di kolam (Nipa-nipa, red). Jadi tidak disitu (Tol Layang Pettarani, red),” kata Walikota Makassar, Danny Pomanto, usai rapat bersama Sekprov dengan pihak Kepresidenan, di Kantor Gubernur, Senin, (15/3/2021).

Senada dengan itu, Direktur Utama PT Bosowa Marga Nusantara (BMN), Anwar Toha mengatakan bahwa peresmian itu dijadwalkan pukul 16.00 wita.

“Yang jelas jam 4 acaranya di Nipa-nipa.. Undangan tidak lebih 50 orang,” tutur Anwar kepada Fajar.co.id, ketika dihubungi, Senin (15/3/2021).

Terpisah, kunjungan Jokowi tersebut pun disambut dengan baik oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia memastikan akan mempersiapkan penyambutan bagi orang nomor satu Indonesia itu.

“Pokoknya kita sangat senang ketika mau datang. Yang dibawa tentu banyak yang bermanfaat bagi masyarakat Sulsel. Kedua, tentu kedatangan beliau, kita harus siap-siap bahwa segala sesuatunya harus dimantapkan,” jelasnya di Kantor Gubernur, Senin, (15/3/2021). (mg10/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI