Polres Lutra Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wabup Suaib Beri Apresiasi

  • Bagikan

Untuk itu, AKBP. Irwan Sunuddin berharap, deklarasi WBK ini adalah langkah awal yang dilakukan untuk setidaknya bisa sejajar dengan Polres lain di Sulawesi Selatan.

“Kami mohon dukungan, baik secara moril maupun moral. Saat ini pelayanan di Polres Luwu Utara sudah mulai kita benahi dengan pelayanan SIM, SKCK dan pelayanan lainnya yang lebih baik,” terang dia.

Irwan juga mengungkapkan, bahwa pihaknya kini sudah melakukan MoU dengan Lincah Bos, terkait dukungan pelayanan SIM, SKCK dan Surat Tilang.

“Aplikasi ini sudah bisa kita realisasikan. Selain itu, kita juga telah membuat aplikasi Portal Polres Lutra, sehingga semua kegiatan masyarakat bisa kita pantau melalui genggaman tangan kita,” ungkap Irwan.

Dalam aplikasi tersebut, kata Irwan, berbagai isi pelayanan mulai dari pelayanan SIM, SKCK, SP2HP, permintaan pengawalan, permintaan pengamanan dalam satu genggaman bisa mempermudah masyarakat.

“Kami tidak sempurna, tapi kami berusaha menuju sempurna, tentu dengan dukungan semua komponen masyarakat yang ada,” tandas Irwan (rls)

  • Bagikan