Jalin Sinergitas, Direksi Kalla Group Silaturahmi ke Pemkot Makassar

  • Bagikan

Sementara itu, Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa kedepannya ada beberapa program Pemerintah Kota Makassar yang akan berjalan, seperti penanganan sampah perkotaan, pemanfaatan energi terbarukan, dan pemberdayaan masyarakat marginal seperti beasiswa anak lorong. Muhammad Ramdhan Pomanto berharap dan menyambut sangat baik atas inisiasi Kalla Group untuk mesinergikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagai program Pemerintah Kota Makassar.

Solihin juga menambahkan, bahwa Kalla Group akan mendukung kegiatan pemerintahan Kota Makassar yang nantinya akan dilakukan yakni Makassar Recover seperti Festival Vaksinasi.
"Kami ucapkan selamat untuk Bapak Danny Pomanto jabat Wali Kota Makassar. Kita datang untuk bersilaturahmi dalam membangun Kota Makassar dan saling membantu," ungkap Solihin.

Danny juga mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan yang digelar oleh Kalla Group. Beliau juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Makassar harus dibangun bersama-sama, termasuk melibatkan Kalla Group dalam membangun Kota Makassar yang lebih baik kedepannya.

"Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya untuk Kota Makassar. Bantu ka, saya akan melibatkan Kalla Group dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar," pungkasnya.(rls)

  • Bagikan