Cocokkan Data LKPJ Bupati, DPRD Sinjai Tinjau Rumah Singgah

Rabu, 17 Maret 2021 16:25

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Pansus DPRD Sinjai kembali turun mencocokkan data terkait dengan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sinjai tahun 2020.

Kali ini, Pansus DPRD mengunjungi Rumah Singgah Pemkab Sinjai yang berada di Kota Makassar, dalam rangka mencocokkan data di lapangan dengan LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (17/3/2021).

Anggota DPRD Sinjai yang tergabung dalam pansus diantaranya, Muzawwir sebagai Ketua Pansus, Muhammad Wahyu, Andi Jusman, Hj. Nurbaya Toppo, Kamrianto, Ardiansyah Haris, Drs. Akmal MS, serta Ambo Tuwo.

“Hari ini kita kembali melakukan kunjungan untuk mencocokkan data dan fakta di lapangan” kata, Muhammad Wahyu.

Lebih lanjut, dikatakan kunjungan lapangan ini merupakan wujud kerja keras Pansus DPRD Sinjai dalam mewujudkan pengelolaan pemerintahan daerah yang transparan.

“Hari ini kita masih dalam tahap proses kerja pansus supaya nantinya kita mengeluarkan rekomendasi tidak serta merta hanya dengan data tetapi juga melihat fakta yang terjadi” tandasnya.

Sebelumnya Pansus DPRD juga mengunjungi beberapa instansi di Kabupaten Sinjai, seperti RSUD Sinjai, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial serta Bank Sulselbar.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI