Dikejar Polisi, Pelaku Tawuran Ceburkan Diri ke Selokan

Rabu, 17 Maret 2021 09:47

Pelaku tawuran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian dari Tim Thunder Polda Sulsel menangkap delapan orang yang diduga kerap ikut tawuran di wilayah Kota Makassar, Selasa malam (16/3/2021).

Mereka tertangkap saat berkumpul dan diduga sedang merencanakan akan melakukan tawuran. Tepatnya mereka berkumpul di tepi Jalan Monumen Emmy Saelan, Kecamatan Rapocini, Makassar.

Lucunya, salah satu pemuda justru menceburkan dirinya ke selokan yang dan dipenuhi lumpur, serta mengeluarkan aroma busuk. Polisi menyebut, pemuda itu kaget saat Tim Thunder menghampiri mereka yang sedang berkumpul di jalan tersebut.

“Jadi saat kami melakukan patroli malam, kami temukan mereka sedang berkumpul dan diduga akan terlibat tawuran. Kami juga lepaskan tembakan peringatan karena berusaha kabur. Termasuk yang menceburkan dirinya ke selokan,” kata Danru 2 Tim Thunder Polda Sulsel, Aipda Asrin Aziz.

Pemuda yang turun ke selokan itu juga sempat ingin kabur, saat polisi datang. Sayang, pelariannya gagal dan berakhir lompat di selokan hingga ia basah kuyup di sekujur tubuhnya.

Polisi juga sempat melepaskan tembakan peringatan, agar pemuda tersebut takut dan tidak kabur dari pengejaran polisi. Pemuda itu pun dikumpulkan dengan 7 temannya yang lain untuk proses interogasi dan pengeledahan.

“Di lokasi kejadian, kami temukan sebuah anak panah yang sengaja dibuang oleh pemuda tersebut untuk menghilangkan barang bukti. Pemuda itu sempat menyangkal bahwa barang itu bukan miliknya. Tapi kami tak percaya begitu saja,” tambah Aipda Aziz.

Tanpa menunggu waktu lama, akhirnya, delapan pemuda ini, termasuk yang menceburkan dirinya ke selokan tadi dibawa ke Polsek Rappocini untuk proses hukum lebih lanjut. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI