PKB Sulsel Gelar Rakerwil Usai Lebaran, Ini yang Akan Dibahas

Rabu, 17 Maret 2021 21:20

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sukses menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Cabang (Muscab) tanpa riak-riak, pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sulsel mempersiapkan agenda berikutnya yakni Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Rencananya, Rakerwil bakal digelar setelah lebaran dan dipusatkan di Makassar. Melihat bulan suci Ramadan yang sudah di depan mata, makanya pengurus sepakat melaksanakan Muswil usai puasa dan Idul Fitri.

“Setelah Muswil dan Muscab. Kita persiapkan untuk Rakerwil, kami pusatkan di Kota Makassar. Kemungkinan setelah Ramadan dan Idul Fitri,” kata ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Rabu (17/3/2021).

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan pada Rakerwil nanti. Salah satunya, penandatanganan pakta integritas bagi kader untuk tetap solid, bekerja massif dan mencapai target yang sudah ditetapkan.

Poinnya, jelas Azhar, berkaitan dengan agenda politik dan komitmen kader menghadapi pesta demokrasi akbar tahun 2024 mendatang.

Berikutnya, berkaitan dengan target penambahan perolehan kursi di parlemen. Serta membesarkan partai di semua tingkatan untuk menghadirkan Sekretariat sebagai kantor PKB.

“Komitmen kader nantinya di Rakerwil, penandatanganan pakta integritas. Lalu komitmen berapa kursi yang ditarget dan pengadaan Sekretariat PKB,” jelas Azhar.

Di Rakerwil juga, peserta atau pengurus akan dibekali materi berkaitan komitmen partai dalam mengawal aspirasi rakyat serta semangat kader untuk pileg nantinya.

Azhar berharap, setiap kader maupun pengurus PKB nantinya dapat terlibat aktif dalam semua program politik. “Kita berharap semua program strategis berjalan sesuai rencana. Insya Allah, PKB bersama rakyat akan memenangkan kontestasi Pemilu 2024,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI