Lima Dekade Prambors, Terdepan di Industri Kreatif dan Tampil Adaptif sebagai Brand Anak Muda

Kamis, 18 Maret 2021 11:18

Prambors

Namun tantangannya di setiap masa tetap sama, bagaimana selalu kreatif untuk menghasilkan konten terbaik.”Prambors setiap saat dapat dinikmati melalui gelombang 102.2FM, namun tak hanya itu karena Prambors juga hadir pada ragam platform lain seperti TV Kabel Prambors Radio, dan platform digital seperti Youtube Prambors Radio, Podcast Prambors, Instagram @prambors, twitter Prambors, Tik-tok Prambors, hingga platform yang saat ini sedang heboh di kalangan anak muda, Clubhouse. Website prambors www.pramborsfm.com pun telah berkembang menjadi media publisher dengan berita terkini.

“Memasuki usia 50 tahun, Prambors bertujuan untuk memperkuat posisi sebagai brand terdepan bagi anak muda Indonesia di industri kreatif. Setiap harinya Prambors selalu terkoneksi dengan anak muda Indonesia, menjadi bagian dari hidup mereka dan menjadi saksi hadirnya berbagai perubahan baik teknologi maupun tren yang silih berganti. Situasi yang tak pelak memacu Prambors untuk bersikap adaptif, menyesuaikan dengan cepat.

Menciptakan berbagai program hiburan dan informasi kreatif dan inovatif, memposisikan diri sebagai medium edukasi positif untuk pendengar, memberikan hiburan terkini bagi generasi muda. Ditambah satu lagi yang senantiasa ada dalam jiwa Prambors adalah kecintaan terhadap Indonesia. Prambors proud of Indonesia, selalu mendukung produk dan kreatifitas Indonesia. Sehingga kami selalu berusaha menciptakan hits dan tren yang Indonesia banget,” jelas Iqbal Tawwakal, Brand ManagerPrambors Radio.

Tantangan yang dihadapi Prambors dari masa ke masa, memahat dan membentuk pemahaman wadyabala Prambors untuk menentukan strategi menghadapi tantangan selanjutnya. Pada tahun 70an, musik di Prambors diseleksi; tidak memuat kritik. Namun komunitas pendengar Prambors melesat pesat, didominasi anak muda sehingga lagu dan materi siaran kian disesuaikan bagi generasi muda. Prambors berkembang dengan menghadirkan kaset kompilasi, hingga acara offline Lomba Cipta Lagu Remaja Prambors yang menoreh sejarah dan mengubah peta musik pop Indonesia. LCLR melahirkan beberapa musisi hebat sepertiFariz RM, Dian Pramana Poetra, Ikang Fawzi hingga Yovie Widianto.

Komentar

VIDEO TERKINI