Pemkab Jeneponto Gelar Orientasi Pendataan Keluarga Tahun 2021

Kamis, 18 Maret 2021 16:23

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaraga Bencana melaksanakan orientasi pendataan keluarga tahun 2021.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaraga Bencana Jeneponto dr. H. Iswan Sanabi, Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, Kabid Pengendalian penduduk Taufiq SE, Kepala seksi Informasi Keluarga ibu Sri Alriah, Kepala UPTD binamu Turatea Syamsiah Artis, kepala UPT Binamu-Turatea serta SupervisorPLKB/PKB turut hadir di aula kantor camat Binamu, Rabu (17/03/2021)

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaraga Bencana Jeneponto dr. H. Iswan Sanabi, dalam sambutan menghimbau agar kegiatan Orientasi Pendataan Penduduk tahun 2021 berjalan aman, lancar dan sukses serta mendapatkan data yang akurat dari masyarakat

Pada kesempatan itu juga dr. Iswan Sanabi sekaligus membuka acara Orientasi Pendataan Keluarga tahun 2021 tinggkat kecamatan Binamu-Turatea.

Di acara yang sama Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang memberikan dukungan sekaligus mengawal program PK21. Khususnya di Kecamatan Binamu sebagai wilayah kerjanya serta menjadi tanggungjawab proses dan hasil PK21.

Sedangkan Kepala Bidang Pengendalian penduduk Taufiq SE selaku koordinator kegiatan orientasi PK21 mengharapkan kepada seluruh petugas data agar menjalankan tugas dengan baik dalam mendapatkan data akurat serta benar dari responden.

“Nantinya hasil akurat yang saudara dapatkan akan dijadikan data peningkatan pembangunan kemajuan keluarga kabupaten Jeneponto dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April 2021 – 31 Mei 2021,” pungkasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI