Peringati Bulan K3 Nasional, Ini Pesan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel

  • Bagikan

“BPJamsostek menyadari bahwa pelaksanaan K3 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi menjadi tanggung jawab semua pihak, maka BPJamsostek melakukan berbagai rencana kegiatan sebagai upaya meningkatkan kepedulian tehadap pentingnya K3 salah satunya adalah pelaksanaan webinar,” jelas Arief Budiarto.

BPJamsostek sebagai badan hukum publik tengah gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat melalui webinar yang diselenggarakan selama masa pandemi.

Kegiatan seperti ini merupakan sarana bagi BPJamsostek agar tetap berinteraksi dengan peserta dan pemangku kepentingan. Pemanfaatan teknologi seperti ini terus dilakukan BPJamsostek agar masyarakat tetap mendapatkan informasi terkini dan engage dengan BPJamsostek, tentunya juga merupakan bentuk empati dari BPJamsostek kepada peserta yang dilakukan dalam bentuk komunikasi interaktif.

Selain itu BPJamsostek juga memanfaatkan teknologi untuk memberikan layanan terbaik dan berusaha terus adaptif terhadap kebutuhan peserta.

Adapun kegiatan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memperingati Bulan K3 antara lain, Kampanye bulan K3 dengan pemasangan spanduk di Kantor BPJAMSOSTEK & Perusahaan binaan, Webinar Bulan K3, Pemberian bantuan APD Covid-19/ Safety corona kit, Penilaian Hazard Risk Assesment di lingkungan kerja, dan Lomba penulisan artikel K3.

Hadir sebagai pembicara dalam Webinar ini adalah, dr. Aminah AS., M.Kes (Kepala Balai Besar Pengembangan K3 Makassar ) sekaligus Koordinator Dokter Penasihat Wilayah Sulawesi Selatan dengan materi Penerapan Hidup Sehat dan Berbudaya K3 Bagi Pekerja di Masa Pandemi Covid-19

  • Bagikan