Pertama di Sulsel, Berwisata Alam Konsep Adventure Hadir di Malino

  • Bagikan

"Awal mulanya membuat tempat wisata adventure ini, setelah kami melihat Malino sendiri punya alam yang tidak kalah bagus dengan alam yang ada di Jawa barat. Founder ada 4 orang, Om Malli, Om Akbar, Om Budi dan saya sendiri Muchlis memiliki hobby yang sama yaitu adventure," Kata Muchlis

Pada Kawasan Adventure itu tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa,  tapi juga bisa dinikmati oleh anak - anak agar lebih mencintai alam.

"Wisata ini juga kami padukan sebagai wisata edukasi. Kami mendesain untuk anak anak, agar lebih mencintai alam," jelas Muchlis

Untuk berkunjungi di tempat ini anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.750.000/orang, sudah menikmati beragam fasilitas selama 2 hari - 1 malam, Include penjemputan untuk wilayah Makassar - Malino Pulang pergi, dengan menggunakan kendaraan 4x4, Konsumsi, penginapan/camping,  tiket masuk ke tempat wisata, berkunjung ke desa dan perkebunan.

Tak hanya itu, juga telah disediakan dokumentasi foto dan video serta ada wisata tangkap ikan di sawah dan hasilnya tangkapannya bisa langsung dibakar.(*)

  • Bagikan