Polisi Kejar Akun Sosmed yang Diduga Polisi Gadungan

Kamis, 18 Maret 2021 21:19

Isi kolom komentar netizen yang menganggap seragam Polri yang dipakai Supriadi tak sesuai dengan ketentuan sebagaimana mestinya. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Aparat kepolisian dari Cyber Polres Gowa menemukan salah satu akun Instagram seseorang, yang tampak mencurigakan. Lantaran akun itu mengenakan seragam Polri yang dianggap berbeda dari yang lainnya, Kamis (18/3/2021).

Pemilik akun tersebut diketahui bernama Joker Supriadi. Dalam salah satu postingannya, ia menampilkan dirinya yang sedang memakai seragam cokelat TNI, yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), dan bertugas di Korps Sabhara.

Sayang, di kolom komentar, tak sedikit netizen yang menganggap seragam Polri yang dipakai Supriadi tak sesuai dengan ketentuan sebagaimana mestinya, dan diduga polisi gadungan.

Atas temuan tersebut pihak kepolisian akan menindaklanjuti dengan menyelidiki, sekaligus mencari pemilik akun itu untuk mempertanggungjawabkan postingan di media sosial.

“Semoga cepat bisa diamankan (pria yang diduga polisi gadungan),” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan.

Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto telah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mencari pria yang diduga aparat kepolisian tersebut.

“Saya telah perintahkan personel untuk mencari dan mengamankan terduga pelaku pemilik akun ini, karena diduga menyalahgunakan seragam dinas Polisi dalam akun tersebut,” tegas perwira polisi dua melati ini. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI