Catat Pertumbuhan Positif di Awal 2021, Kalla Group Jadi Market Leader dengan 33,64 Persen

  • Bagikan

“Hingga minggu kedua di bulan Maret ini, Kalla Toyota telah mencatat peningkatan penjualan hingga 63%. Program relaksasi ini memacu gerak Kalla Toyota untuk tetap bisa menguasai market share hingga akhir Maret mendatang. Bagi pelanggan setia Kalla Toyota, ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki unit Toyota unggulan,” ungkap Fajriaty.

Kalla Toyota menghadirkan promo angsuran mulai 2 jutaan rupiah dan rate mulai 1,99%. Paket ini sudah termasuk gratis biaya jasa service berkala. Kalla Toyota juga memberikan special offer diskon hingga puluhan juta untuk unit Toyota New Alphard, New Camry, All New Corolla Altis, dan Dyna. Bagi pelanggan yang melakukan trade in, Kalla Toyota memberikan spesial benefit cashback hingga 5 juta rupiah.

Kalla Toyota juga berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di area bengkel. Kalla Toyota memberikan layanan desinfektan area bengkel secara berkala.

“Kami juga membersihkan kendaraan pelanggan dengan desinfektan setelah selesai di servis, hingga penerapan jaga jarak aman diruang tunggu pelanggan,” sambung, Fajriaty. (rls)

  • Bagikan