Pengurus DDI Luwu Utara Periode 2020 – 2025 Resmi Dilantik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA--- 78 Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Luwu Utara Masa Bakti 2020 - 2025 resmi dilantik Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Selasa (19/3/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. Usai Pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus. Tema yang diangkat, “Meneguhkan Peran DDI dalam Mewujudkan Masyarakat Luwu Utara yang Berkualitas di Era 4.0.

Usai melantik, Bupati Indah Putri Indriani memberikan ucapan selamat kepada para pengurus serta berharap DDI menjadi wadah penghasil sumberdaya manusia yang unggul dan tetap berlandaskan pada akhlak.

“Melihat komposisi pengurus yang ada, saya yakin DDI ke depan mampu menjadi wadah penghasil SDM yang unggul, dan dapat memanfaatkan teknologi agar tetap menunjukkan eksistensi yang berlandaskan pada akhlak,” kata Indah.

Bupati Luwu Utara dua periode ini juga berharap, agar DDI bisa mengambil peran dan berkolaborasi dalam menyukseskan lima program unggulan Pemerintahan Indah – Suaib.

“Pemerintah Daerah mempunyai lima program unggulan dan menjadi prioritas kami. Untuk itu, kami berharap DDI mengambil peran di dalamnya serta berkolaborasi bersama untuk menyukseskan program tersebut,” harap Indah lagi.

Sebelumnya, Ketua DDI Luwu Utara Terpilih, Nurul Haq, menyambut baik apa yang menjadi harapan serta ajakan pemerintah daerah kepada organisasi yang ia nakhodai tersebut.

“Kami menyambut baik harapan serta ajakan pemerintah untuk berkolaborasi bersama menyukseskan program prioritas yang dimiliki. Semoga apa yang menjadi ajakan dan harapan tersebut dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan