Pererat Tali Silaturrahim, SMANSA 82 Gelar Gathering di Malino

Jumat, 19 Maret 2021 16:50

(IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Lagi-lagi dalam upaya mencairkan ketegangan antar alumni yang sempat timbul belakangan ini akibat ulah oknum tak bertanggung jawab, pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 kembali akan menggelar kegiatan Gathering SMANSA 82 yang dijadwalkan berlangsung di Kota Malino, Kabupaten Gowa.

Ketua Umum IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin yang dihubungi media ini Jumat (19/3/2021) siang membenarkan rencana pelaksanaan kegiatan yang tujuan utamanya untuk lebih mempererat tali silaturrahim antar alumni SMANSA 82 sekaligus bernapak tilas mengenang masa-masa sekolah di tahun 1979-1982.

Menurut Azhary, kegiatan acara Gathering SMANSA 82 ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu-Minggu, (27-28/3/2021) dengan mengambil lokasi di Red Pines Villa Malino dan sangat diharapkan seluruh alumni SMANSA 82 tanpa terkecuali dapat menghadiri acara tersebut sebelum kita semua memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2021.

“Ayo teman-teman alumni SMANSA 82 sebelum memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2021 kita hadiri acara ini untuk lebih mempererat tali silaturrahim di sisa usia ini. Sekaligus kita bernapak tilas bersama mengenang masa-masa indah saat masih bersekolah di SMA Negeri 1 Makassar tahun 1979-1982,” seru Direktur Utama Bosowa Energi ini.

Terkait kegiatan ini, Nasmila Yunus yang diamanahkan menangani pelaksanaannya saat dikonfirmasikan mengemukakan, dalam acara Gathering SMANSA 82 yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, pihaknya akan mempersiapkan sekitar dua buah villa yang cukup besar dan letaknya berdampingan di areal Red Pines Villa Malino.

Selain villa, panitia juga akan mempersiapkan sejumlah kemah atau tenda yang nantinya didirikan di pekarangan kedua villa tersebut untuk digunakan para alumni khususnya kaum pria beristirahat malam hari setelah mengikuti serangkaian kegiatan acara yang diyakini dapat lebih mempererat kekompakkan dan persatuan alumni SMANSA 82.

Komentar

VIDEO TERKINI