Pererat Tali Silaturrahim, SMANSA 82 Gelar Gathering di Malino

  • Bagikan

Selain villa, panitia juga akan mempersiapkan sejumlah kemah atau tenda yang nantinya didirikan di pekarangan kedua villa tersebut untuk digunakan para alumni khususnya kaum pria beristirahat malam hari setelah mengikuti serangkaian kegiatan acara yang diyakini dapat lebih mempererat kekompakkan dan persatuan alumni SMANSA 82.

Nasmila yang akrab dipanggil Mila mengungkapkan, selain bernapak tilas mengenang masa-masa indah yang pernah dilalui para alumni saat masih mengenyam pendidikan di bangku SMA Negeri 1 Makassar, kegiatan Gathering SMANSA 82 ini akan diwarnai dengan beragam acara menarik seperti malam renungan dan api unggun, hiburan musik dan lagu, serta pertandingan domino berdiri.

Melengkapi keterangannya, doktor di bidang Sastra Inggris ini menambahkan, pihaknya telah membuka pendaftaran peserta dengan mengisi list yang sudah beredar di grup-grup WA, dan tujuannya untuk memudahkan panitia mempersiapkan penginapan serta konsumsi seluruh peserta kegiatan ini.

"Teman-teman, untuk titik kumpul pemberangkatan ke Malino pada Sabtu (27/3/2021) ditetapkan di areal depan perumahan Citra Land Jln Tun Abdul Razak. Teman-teman yang tidak punya kendaraan dapat berkumpul di titik tersebut dan dapat bergabung di kendaraan milik teman-teman yang masih kosong. Ayoo kita ciptakan kembali kebersamaan di masa tua ini," pungkas Mila. (rls)

  • Bagikan