Vaksinasi Termin II di RS Andi Makkasau Rampung, Segini Jumlahnya

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, PAREPARE — Rumah Sakit Umun Daerah Andi Makkasau (RSAM) telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tahap II termin II, terhadap pelayanan publik, dan media. Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan selama dua hari, 17-18 Maret lalu.

Kepala Bidang Infokom RSAM, Mukarrama mengatakan, pada vaksinasi tahap II termin II total jumlah sasaran dari enam SKPD dan lembaga sebanyak 150 orang, dengan tambahan 4 orang dari Polri dan 1 orang Pelayanan Publik. Jumlah yang telah divaksin sebanyak 155 orang.

Sesuai data yang terinput ke sistem, lanjut Mukarrama, BKSDM dari 45 peserta tervaksin 33 orang, DPRD 22 peserta telah divaksin 2 orang, BKD target 25 peserta telah divaksin 56 orang. Bappeda target 46 peserta telah tervaksin 36 orang, wartawan target 21 peserta tervaksin 21 orang, dan Kejaksaan tervaksin dua orang.

“Itu kalkulasi vaksinasi tahap II termin II. Tambahan dari luar Polri sebanyak 4 orang, pelayanan publik 1orang. Jadi totalnya 155 orang yang telah divaksin termin ke-dua ini,” jelasnya. (parepos)

  • Bagikan