Respons Cepat Bupati ASA Bantu Pemulangan Warganya yang Sakit di Jakarta

Sabtu, 20 Maret 2021 13:54

IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memberikan respons cepat atas kondisi yang dialami warganya, Muh Agum Hidayat yang sakit di Jakarta. ASA tergerak membantu untuk memulangkan ke Kabupaten Sinjai.

Hal itu diungkapkan oleh Muzakkir, warga Pulau Sembilan, Sinjai yang melakukan donasi untuk kepulangan Agum.

Dirinya sangat mengapresiasi sikap dan tindakan Bupati ASA atas kepeduliaannya membantu warganya yang terbaring sakit kritis di Jakarta. Apalagi Agum tak punya sanak saudara.

Dirinya mewakili kekuarga dan masyarakat pulau 9 Kabupaten Sinjai sangat berterima kasih atas tindakan Bupati Sinjai tersebut, yang begitu responsif proaktif membantu pemulangan warga Sinjai yang terbaring sakit di Jakarta.

“Berkat solidaritas kemanusiaan dan perhatian Andi Seto Asapa, akhirnya saudara kita di tanah rantau dapat terbantu,” katanya.

Karena bantuan Andi Seto Asapa, kini Muzakkir dapat memulangkan Muh. Agum Hidayat dan bisa mendapat perawatan yang lebih layak nantinya.

Ia menyebutkan, sebelumnya Agum Hidayat sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni Jakarta. Namun, dikeluarkan karena biaya terbatas walau belum sembuh total.

Zakkir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan perhatian besar terhadap kondisi salah satu warga Kabupaten Sinjai tersebut.

“Agum merupakan salah satu warga Kabupaten Sinjai yang tengah merantau di Jakarta kini sedang terbaring kritis,” pungkansya.

Diketahui, Muh. Agum Hidayat yang berasal dari Kambuno, Kecamatan Pulau 9. Kini Agum tengah dirawat secara mandiri di Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta oleh solidaritas kemanusiaan warga Sinjai yang bermukim di Jakarta. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI