Vaksinasi, Belajar Tatap Muka, dan Potensi Wisata Dibahas dalam Coffe Morning

  • Bagikan

Ia juga meminta vaksinasi agar segara menyasar tenaga pendidik.

Diharapkannya agar vaksinasi dapat segera berjalan untuk sasaran guru serta pelayan publik lainnya. Dengan demikian, laju penularan COVID-19 di Jeneponto dapat ditekan dan proses belajar tatap muka dilaksanakan sesuai jadwal.

Sementara itu Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M. Si memberikan instruksi kepada OPD terkait dengan melihat ketersediaan dosis yang ada agar segera dilakukan vaksinasi.

Diacara  yang sama kepala dinas Pariwisata memberikan Laporan hasil kunjungan deputi bank Indonesia (BI) dalam meninjau beberapa objek wisata diantaranya olahraga surfing mallasoro Bangkala dan air terjun Bossolo Rumbia 

"spot Surfing di Indonesia cuma ada di tiga tempat yakni aceh, bali dan Jeneponto, kami yakin dengan dukungan pemerintah daerah untuk memperbaiki kondisi infrastruktur jalan kelokasi, Mallasoro siap diperhitungkan dimata Dunia_"ujarnya 

Diakhir acara hadir melani saputri beserta tim manejemen meminta restu kepada bapak bupati untuk mengikuti Ajang bergengsi bertajuk Icon model yang mewakili Jeneponto tingkat nasional. (rls)

  • Bagikan