Musda MUI, Bupati Barru: Pemerintah Dukung Program

Selasa, 23 Maret 2021 14:09

FAJAR.CO.ID, BARRU–Bupati Barru, Suardi Saleh, buka musyawarah daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Barru, di lantai 6 Tower Pemkab Barru, Selasa, (24/03/2021).

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh, pemerintah dan masyarakat terus mendukung MUI dalam menjalankan fungsinya. Apalagi hal-hal yang menyangkut kemaslahatan umat Islam, seperti mengeluarkan fatwa.

“Selamat dan Sukses penyelenggaraan MUSDA MUI Kabupaten Barru,semoga berjalan aman lancar dan Sukses,” ucap Suardi saat memberi sambutan di acara Musda MUI Kabupaten Barru.

Suardi berharap melalui musda ini lahir rumusan program kerja yang bertujuan mewujudkan Barru bernafaskan keagamaan ,berkeadilan, Maju dan Sejahtera.

Sementara Kepala Kementerian Agama Kabupaten Barru DR H Jamaruddin menyampaikan melalui agenda musda Majlis Ulama Indonesia (MUI) dapat menjadi wadah silaturrahim para ulama dan cendekiawan muslim yang mempunyai cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik sebagai hasil kerja dan kerjasama segenap potensi umat melalui potensi aktivitas ulama dan umara.

” Keberadaan MUI menjadi mitra pemerintah atau khadimul ummah yang selalu menjadi pelayan ummat,”ungkap Jamaruddin.(rus)

Komentar

VIDEO TERKINI