PKS Sulsel Mengklaim Kaderisasi Berjalan Efektif, Kader Pendukung Meningkat 100 Persen

  • Bagikan

Sehingga kata dia, 6 bulan berikutnya PKS akan fokus pada pencapaian target-target, baik itu target politik maupun pengkaderan.

Di era kepemimpinan Amri Arsyid tersebut, PKS juga beritikad menggaet suara generasi muda atau milenial jelang Pemilu 2024. Seiring dengan perubahan logo partai, PKS ingin menghadirkan citra sebagai partai inklusif dan dinamis.

"Kita punya tiga bidang di PKS Sulsel yang kita jadikan ujung tombak khusus menggawangi kaum millenials. Pertama adalah bidang kepemudaan yang digawangi Ismail Bachtiar. Kedua adalah bidang perempuan dan ketahanan keluarga serta bidang seni dan budaya," tukasnya.

Sementara, PKS sendiri tengah melakukan pengembangan serta pendidikan politik selama dua hari, yakni tanggal 20 hingga 21 Maret 2021 kemarin.

Adapun pemateri yang memberikan pembinaan bagi para kadernya ialah keempat pengurus DPP PKS Sulsel, diantaranya Ketua Bidang Kaderisasi,Muhammad Said, Waka Bidang Kaderisasi, Khuzin Abu Faqih.

Selanjutnya, Sekretaris Bidang Kaderisasi Rahmat Syah dan Wakil Sekertaris Bidang Kaderisasi Widhy Prasetyo.

Keempat pemateri akan berbagi ilmu dan inspirasi kepada puluhan kader PKS Sulawesi Selatan.

"Peserta yang hadir sebagai peserta wajib adalah Ketua Bidang Kaderisasi PKS dan Ketua UPPA Madya se-Sulsel,” ungkap Wahidah Eka Putri, Kabid Humas DPW PKS Sulsel. (endra/fajar)

  • Bagikan