Viral! Penumpang Ini Nekat Keluar dari Jendela Mobil saat Melintas di Tol Layang Makassar

Selasa, 23 Maret 2021 19:48

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi berbahaya tidak hanya dilakukan oleh pengendara motor di jalanan. Pengendara mobil pun bisa berbuat demikian.

Baru-baru ini viral di media sosial Facebook, sebuah mobil melintas di tol layang A.P Pettarani, Kota Makassar. Tampak penumpang mobil itu kegirangan saat melihat suasana Makassar dari ketinggian.

Dalam rekaman video berdurasi 02.01 detik itu, tampak dua orang penumpang nekat keluar dari jendela mobil yang sedang melaju kencang di mobil tersebut.

Mereka mengabadikan momen saat ia pertama kali melintasi tol tersebut menggunakan ponsel mereka masing-masing, meskipun aksi meraka keluar dari jendela mobil membahayakan dirinya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi Idrus, mengatakan, pihaknya mengimbau agar tidak melakukan aksi berbahaya saat melintasi tol yang baru dioperasikan tersebut.

Termasuk bagi pejalan kaki, roda dua, dan roda tiga, untuk tidak naik dan melintas di tol tersebut karena akan membahayakan dirinya sendiri, maupun orang lain.

“Memang ada segelintir pengendara roda dua dan tiga tiga yang melakukan suatu tindakan. Namun setelah dilakukan imbauan, dua atau tiga hari terakhir ini sudah tak ada lagi dan sudah dikasih lagi rambu untuk tidak lagi naik ke atas tol layang (bagi roda dua dan roda tiga),” kata mantan Kapolsek Rappocini ini. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI