Bermodalkan Pemain Lokal, Danny Pomanto Harap PSM Juara Piala Menpora

  • Bagikan

Kembali ke lapangan, Persija mencoba mengontrol laga dan menekan sejak awal. Namun, PSM mampu bertahan dengan baik. Bahkan, Persija yang keasyikan menyerang kembali dijebol anak asuh Syamsuddin Batola.

Berawal dari bola tendangan pemain PSM dari arah tengah, Yann Motta mengontrol bola dengan dadanya. Namun, ia tak menyadari bahwa ada Yacob Sayuri yang mendekat dan merebut bola tersebut dari penguasaannya.

Yacob dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Ia menggirim bola masuk ke kotak penalti kemudian mengecoh Andritany. Setelah melewati kiper timnas Indonesia itu, Yacob dengan mudah mendorong bola ke dalam gawang yang sudah kosong. Skor 2-0 ini bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, PSM untuk sementara memimpin klasemen Grup B. Mengoleksi poin tiga, mereka mangantongi angka sama dengan Bhayangkara Solo FC yang berhasil mengalahkan Borneo FC Samarinda.

Di pertandingan pembuka grup ini, Bhayangkara yang diperkuat sejumlah pemain timnas termasuk Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata menang tipis 1-0 lewat gol Alsan Putra Masad Sanda. (ikbal/fajar)

  • Bagikan