Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mako Batalyon A Pelopor Digelar Virtual

Rabu, 24 Maret 2021 15:37

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dilaksanakan terpusat di Masjid Nurul Qalbi Mako Batalyon A Pelopor, Selasa, (24/3/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual dan sesuai protokol Kesehatan yang berlaku diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel yaitu Batalyon A Pelopor, Batalyon B Pelopor, Batalyon C Pelopor dan Detasemen Gegana.

Sebelum kegiatan dimulai, tampak Bintara Kesehatan Bintara Kes Batalyon A Pelopor melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap personel dan Bhayangkari yang akan mengikuti jalannya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Selain harus melewati pengecekan suhu tubuh, para peserta acara pun diwajibkan menggunakan masker sebelum memasuki mesjid serta tetap menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini, Satbrimob Polda Sulsel mengangkat tema ” Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”. Dengan penceramah H. Muhsin Ramlan, S.Pd

Melalui tema yang diangkat di atas, Batalyon A Pelopor bertekad untuk terus mendukung segala atensi dari pimpinan demi terwujudnya Polri Yang Presisi, salah satu dengan terus mengimplementasikan Bhakti Brimob untuk Indonesia dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Sesuai perintah dari Satbrimob Polda Sulsel, hari ini kami menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW secara virtual yang dilaksanakan di Mako Batalyon A Pelopor dan diikuti di seluruh Jajaran Satbrimob Polda Sulsel.” beber Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto.

Darminto menambahkan melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini dapat menjadi sarana bagi jajaran Batalyon A Pelopor untuk menerapkan suri teladan Rasulullah dalam menjalankan tugas demi mendukung program Kapolri mewujudkan Polri yang presisi.

Komentar

VIDEO TERKINI