Musrenbang RKPD, Bupati Barru Sebut Istimewa

Rabu, 24 Maret 2021 23:11

FAJAR.CO.ID, BARRU–Musrenbang RKPD digelar di Aula Kantor Bappeda Barru, Rabu (24/04/2021) dihadiri sejumlah tokoh. Bupati Barru, Suardi Saleh menyebut Musrembang kali ini sangat Istimewa.

Tokoh yang hadir antara lain, Anggota DPR Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, SH. M.Si, Anggota DPRD Sulsel Muhammad Irwan dari Nasdem dan Rahmat Mahayang dari PDIP.

Selain Itu Gubernur Provinsi Sulawesi Sulawesi, yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra, Suherman, Ketua DPRD Barru Lukman T, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Sekda Barru Abustan, unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan turut pula dihadiri secara virtual para Camat, desa/kelurahan se Kabupaten Barru.

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh, karena suasana masih pandemi Covid-19, maka pertemuan ini tetap dilakukan dengan protokol kesehatan.

Bupati Barru dua priode itu optimis output dari Musrembang RKPD Kabupaten Barru kali ini benar-benar aspiratif, partisipatif dan akomodatif sebagaimana harapan seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Pada kesempatan tersebut, Suardi Saleh, mengharapkan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barru, Kepala OPD, untuk dapat menjalin, komunikasi lebih intensif dalam membahas dan menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tentunya diselaraskan dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Barru tahun 2021-2026. (rus)

Komentar

VIDEO TERKINI