Taufan Pawe Pastikan Parepare Siap Wujudkan Mimpi Plt Gubernur Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menjawab tantangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjadikan Parepare, sebagai Kota Penyanggah Sulsel di timur Sulawesi Selatan, dalam berbagai sektor dan termasuk menjadi salah satu daerah yang telah mempersiapkan diri menuju Pemulihan Ekonomi ditengah Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat membuka Musrembang tingkat Kota Parepare yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu 24 Maret 2021.

“Saya sangat paham sekali apa kemudian yang diinginkan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, untuk menjadikan Parepare sebagai daerah penyangga Sulsel, dan hal tersebut akan kita wujudkan bersama,”katanya.

Taufan, mengaku, sebelum adanya pemikiran Plt Gubernur Sulsel Pemerintah Kota Parepare pada tahun ini juga telah berkomitmen untuk terus menjadikan Parepare sebagai wajah terdepan Sulsel, bahkan saat ini Kota Parepare sendiri telah menuju ke Pemulihan Ekonomi nasional dengan mencanangkan Parepare sebagai tahun Pemulihan Ekonomi.

“Insya Allah kita sudah terlebih dahulu canangkan hal tersebut, bahkan tahun 2021 ini Parepare telah mencanangkan sebagai tahun Pemulihan Ekonomi, dan menjadikan Parepare sebagai Kota terdepan untuk mewujudkan Pemulihan Ekonomi nasional,”paparnya.

Dia sendiri mengemukakan saat ini Pemerintah Kota Parepare bahkan telah melakukan berbagai Perencanan, termasuk bagaimana mengahdirkan jembatan kembar sebagai akses percepatan jalur ekonomi sehingga akses ekonomi bisa lebih baik lagi kedepannya.

  • Bagikan