Tawuran Tewaskan Warga, Bidokkes Polda Sulsel Turun Tangan

Rabu, 24 Maret 2021 22:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sedikitnya satu orang tewas dalam aksi tawuran yang terjadi antara kelompok warga Cambayya dan Barukang di Jalan Barukang Utara, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (24/3/2021).

Korban tewas bernama Rani, 16 tahun, warga Kelurahan Cambayya. Ia terkena anak panah pada bagian perut dan melukai orang ulu hati korban hingga tewas di rumah sakit terdekat.

Atas kematian korban, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah pemuda tersebut, dan memilih untuk segera dibawa ke rumah duka.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, untuk memudahkan proses penyelidikan, Tim Bidokkes Polda Sulsel dikerahkan menuju ke rumah duka untuk dilakukan visum.

“Sementara nanti kita mau mengeluarkan anak panah di tubuh korban. Kita mau visum luar. Karena pihak keluarga tolak autopsi. Jadi kita visum luar. Ini sebagai bahan untuk proses penyelidikan untuk menangkap pelaku,” katanya di lokasi kejadian.

Tim Bidokkes Polda Sulsel sendiri tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.00 WITA. Untuk sampai ke rumah korban, mereka dikawal oleh aparat kepolisian agar tak diserang oleh kelompok warga Cambayya.

Sementara itu, pelaku yang tega melontarkan anak panah ke arah korban hingga tewas, masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Iya. Identitas pelaku telah kita kantongi. Semoga cepat tertangkap,” ujar mantan Kapolres Bone ini.

Namun sampai dengan saat ini, belum diketahui peran dari korban hingga ia tewas. Apakah dia adalah pelaku, atau hanya sebagai warga yang menyaksikan aksi tawuran tersebut. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI