Ulang Tahun ke-17, Plt Dinas Sosial Sulsel: Di mana ada Bencana di Situ Tagana Harus Hadir

Rabu, 24 Maret 2021 21:02

Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel, Hasan Basri Ambarala dan para Hadirin dalam Acara Peringatan Tagana ke-17.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari Ulang Tahun Taruna Siaga Bencana (Tagana) diperingati secara sederhana usai salat magrib di halaman depan Kantor Dinas Sosial Sulsel.

Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel, Hasan Basri Ambarala menegaskan di hadapan Ketua Forum Tagana, Andi Rahman Sulo beserta ratusan anggota Tagana yang hadir agar tetap tegar menghadapi kerja kerja sosial yang diamanahkan oleh organisasi.

“Saya berharap Tagana tetap memperlihatkan jati dirinya sebagai relawan sosial dalam membantu masyarakat yang terkena bencana,” ujar Ambarala, Rabu (24/3/2021) malam.

Ia juga berharap Tagana yang cukup dewasa umurnya mampu menjadi kekuatan di masyarakat dalam mengatasi persoalan bencana yang sering melanda warga.

“Di mana ada bencana di situ Tagana harus hadir. Tagana sebuah forum yang mengedepankan kemanusiaan bukan forum yang mendepankan kepentingan pribadi,” tuturnya.

Ulang tahun Tagana ke-17 tahun ini dilakukan secara mendadak yang diprakarsai sendiri oleh ketua forum beserta sejumlah anggotanya. (mg10/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI