845 Petugas Bandara Sulhas Terima Vaksin Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, MAROS- Sekitar 845 karyawan dan petugas PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menerima vaksin Covid-19.

Proses vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Makassar ini digelar secara bertahap. Dimana ada yang divaksin sejak Jumat, 5 Maret dan Senin, 8 Maret lalu dan dilanjutkan Rabu, 10 Maret hingga Rabu, 24 Maret untuk vaksin tahap 1.

Di mana jumlah petugas bandara yang menerima vaksin sebanyak 845 orang. Pelaksanaan penerimaan vaksin dilakukan secara bertahap dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Vaksin yang diterima oleh karyawan bandara ini yakni vaksin Sinovac. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di dua tempat, di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar dan di Asrama Haji Sudiang.

"Penerimaan vaksin dilakukan secara bertahap. Setelah menerima vaksin tahap 1, maka selanjutnya akan dilanjutkan tahap 2. Dimulai bulan Maret sampai nanti bulan April. Setelah menerima vaksin, protokol kesehatan tetap dilakukan dimanapun petugas bandara berada," kata General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi.

Vaksinasi ini juga dilakukan selain untuk memberi keamanan diri dari Covid-19 pada petugas bandara, namun juga semoga bisa menumbuhkan kepercayaan pengguna jasa bandara untuk kembali melakukan perjalanan melalui bandara. (rls)

  • Bagikan