Terobosan Baru, Rapid Test Antigen dapat Diakses di Hotel Claro Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Claro Makassar meluncurkan fasilitas layanan rapid test antigen. Penyediaan layanan rapid antigen tersebut merupakan kerja sama antara Claro Makassar dengan RS Thalia Irham.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga, mengungkapkan, layanan rapid test antigen tersebut merupakan wujud komitmen Claro Makassar dalam menghadirkan nilai tambah layanan bagi masyarakat yang ada di kota Makassar khususnya di masa pandemi ini.

"Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen ini dapat juga semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali melakukan aktivitas traveling dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19," kata Anggiat, Kamis, (25/3/2021).

Selain itu, layanan rapid antigen yang ditawarkan RS Thalia Irham ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac. Sehingga, tamu maupun masyarakat bisa menikmati layanan yang terintegrasi.

Direktur RSU Thalia Irham dr. Irmastuti MARS mengungkapkan bahwa dukungan penyediaan layanan rapid test antigen ini tentunya memudahkan masyarakat untuk melakukan test dan mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19.

"Dengan terus memperluas akses dan cakupan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat. Perluasan pelaksanaan tes Covid-19 menjadi langkah nyata dalam mendukung hal tersebut," tuturnya.

Selain itu, tes swab antigen tersebut bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang senilai Rp200 ribu. Pelayanan itupun dapat diakses mulai pukul 09.00 - 15.00 Wita dengan hasil yang bisa didapat dalam waktu hanya 15-30 menit.

  • Bagikan