Pelayanan Bulan Ramadan, Jadwal LDR Penitipan Barang Berubah

Jumat, 26 Maret 2021 22:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bulan suci ramadan tersisa 18 hari lagi. Segala hal pun harus disiapkan. Tak terkecuali di Rutan Kelas 1 Makassar, Jalan Rutan, Kecamatan Rapoccini, Makassar.

Jadwal penitipan barang dari masyarakat untuk keluarganya yang sementara ditahan di Rutan Kelas 1 Makassar berubah. Jika biasanya dilakukan pada pagi, kini sudah berbeda.

“Untuk bulan ramadan, jadwal penitipan barang berubah. Yang sebelumnya ada jadwal pagi, nanti dialihkan ke siang semua setiap harinya. Jadi mulai Senin sampai Minggu, pelayanan mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WITA,” jelas Ketua Pembangunan Zona Integritas, Darman Syah di Rutan Kelas 1 Makassar, Jumat (26/3/2021).

Berbeda dengan pelaksanan salat tarwih. Darman bilang, pelaksanaan salat tarwih berjamah di masjid rutan ditiadakan. Melainkan hanya diperbolehkan di kamar masing-masing.

“Itu nantinya akan diawasi oleh petugas rutan. Karena masih dalam situasi pandemi, maka tetap pada keputusan sebelumnya yakni tidak ada kegiatan tarawih berjamaah di Masjid. Namun tetap diakomodir untuk tarawih berjamaah di kamar masing-masing dengan pengawasan petugas,” jelasnya.

Keputusan ini segera akan disosialisasikan kepada pengguna layanan yakni masyarakat dan warga binaan di dalam Rutan Kelas 1 Makassar. (ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI