Perumda Air Minum Makassar Siapkan Reward Bagi Masyarakat Taat Prokes

Jumat, 26 Maret 2021 19:19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Makassar Recover rapat koordinasi dengan Perumda Air Minum Kota Makassar di Ruang rapat Direksi, Jumat, (26/3/2021).

Tim Makassar Recover diterima langsung oleh jajaran pejabat di lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh ketua tim Makassar Recover, Andi Hadijah Iriani, membahas pengoptimalan program Makassar Recover.

“Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai salah satu perusahaan pelayanan masyarakat akan terlibat langsung dalam program ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai adaptasi sosial,” kata Iriani.

Sementara, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad menginstruksikan langsung kepada tim Perumda Air Minum Kota Makassar untuk mensupport maksimal program Makassar Recover.

“Akan disiapkan 200 orang yang nantinya akan di teaching dan diberi pelatihan. Mereka akan terlibat dalam proses informasi dan edukasi serta monitoring,” ujar Hamzah Ahmad.

Dalam program Makassar Recover, Perumda Air Minum Makassar juga akan menyediakan reward untuk rumah tangga ataupun tempat usaha yang memenuhi syarat Indeks Kepatuhan Protokol Kesehatan (IKPK). (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI