Tingkatkan Ekonomi Hijau, HIMA AK FEB UNM Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

  • Bagikan

Sementara, Dekan Fakultas FEB Thamrin Tahir dalam sambutannya menyambut baik gagasan yang digelar HIMA. Menurutnya, semua kemajuan di era ketidakpastian nan super cepat ini ditambah kondisi pandemi covid-19 mampu melaksanakan kegiatan ilmiah.

“Saya menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada kepanitiaan dan himpunan sehingga terlaksana kegiatan ini. Tentu, semua kemajuan kita semua apalagi pengurus himpunan di akuntansi, apalagi saat ini era ketidakpastian era kecepatan dan itu bisa menjadi tantangan dan bisa menjadi harapan kita semua,” kata Thamrin.

“Tema ini diangkat memiliki makna tajam terhadap kondisi perekonomian kita saat ini. Semoga kegiatan ini dari 15 tim yang ikut kompetisi, mampu melahirkan definisi-definisi baru akuntansi yang multiparadigma. Paling tidak bisa mengurangi pembangunan yang tidak mengesampingkan ekologi,” sambungnya lugas.

Senada, juga diungkapkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Usia Dini dan Masyarakat Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Hikmah Manganni. Ia mengutarakan, konsepsi pendidikan di Makassar adalah hal yang penting untuk diperhatikan.

Bagi Hikmah, selaras dengan visi dan misi Wali Kota Makassar yakni revolusi sumber daya manusia (SDM), salah satunya pendidikan. Ia menilai kegiatan tersebut relevan dengan gerakan berpikir cepat dan bekerja cepat.

“Visi dan misi Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto yaitu menuju Makassar sebagai Kota Dunia tidak mesti selalu terlihat penampakan gedung-gedung yang bertingkat. Tentunya, pemerintah ingin memanusiakan manusia,” tandasnya.

  • Bagikan