Berkat Perjuangan Legislator Golkar Debbie Rusdin, Halamam SMKN 6 Makassar Tak Lagi Tergenang Air

Sabtu, 27 Maret 2021 18:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Purnama Rusdin melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil), Sabtu (27 Maret 2021). Ini adalam kegiatan baru DPRD Sulsel diluar Reses,  Sosialisasi Perda dan Sosialisasi Nilai – nilai Kebangsaan.

Kunjungan pertama dilakukan anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar itu di SMK Negeri 6 Makassar, Jalan Andi Jemma, Kecamatan Rappocini. Debbie Rusdin meninjau infrastruktur di sekolah tersebut. Perbaikan halaman sekolah dengan  pemasangan paving blokc  di sekolah tersebut, adalah bagian dari perjuangan Debbie Rusdin memperjuangkan aspirasi warga dalam bidang pendidikan.

Kunjungan Debbie Rusdin Turut didampingi Lurah Banta – bantaeng, Basir dan Ketua  Rw 3 Banta – Bantaeng, Aswan Sewang dan disambut langsung oleh kepala sekolah SMKN 6 Makassar, H. Amar Bachti.

“Dulu sekolah kami ini halamannya banjir, alhamdulillah berkat bantuan Ibu Debbie yang memperjuangkan aspirasi sekolah ini halaman sudah bagus telah terpasang paving block dan saat hujan tidak banjir lagi halamam sekolah kami,” kata Kepala Sekolah, SMKN 6 makassar, H. Amar Bachti dihadapan Debbie Rusdin.

Infrastruk halaman sekolah yang sudah bagus, pihak sekolah telah memanfaatkah sebagai lahan parkir dan sarana siswa melakukan olahraga.

“Halaman Depan Masjid juga ini masih mau diperbaiki Bu,” harap H. Amar Bachti.

Debbie Rusdin menyampaikan DPRD sebagai penyambung aspirasi warga, tugasnyalah memperjuangan aspirasi warga di Daerah Pemilihannya.

“Saya datang mengecek langsung bagaimana infrastruktur sekolah ini. Pembenahan infrastruktur di sekolah SMKN 6 adalah bagian perjuangan saya di DPRD, dan sekarang mereka sudah nikmati, halamam sekolahnya tak lagi tergenang air saat banjir,” ucap Debbie Rusdin.

Setelah melakukan kunjungan di SMKN 6 Makassar, Debbie Rusdin melanjutkan kunjungan dapil Warkop Phoenam Jln DR. Ratulangi No 94 Kel Mario, Kec Mariso Kota Makassar.

Komentar

VIDEO TERKINI