Golfer Berharap Y2K Kembali Pimpin PGI Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), Minggu, 28 Maret. Kegiatan akan digelar di Lapangan Golf Padivalley, Pattalassang, Gowa.

Para angota berharap kegiatan berlangsung lancar dan aman. Khusus pemilihan ketua, Yunan Yunus Kadir (Y2K) diharapkan kembali mencalonkan diri dan memimpin PGI Sulsel untuk periode selanjutnya.

Selama ini, Yunan dianggap cukup berhasil menakhodai PGI Sulsel. Termasuk mewadahi kebutuhan dan aspirasi para pengurus dan anggota.

Ketua Panitia Musprov PGI Sulsel, Ringgo Boy menyampaikan, acara akan diawali dengan main golf bersama pengurus. Termasuk dengan PB PGI secara virtual.

"Untuk PG (Persatuan Golf) yang ada di Makassar, semua sudah konfrom," ujar Ringgo, usai rapat pemantapan Musprov PGI Sulsel di Cloud House, Padivalley, Gowa, Sabtu, 27 Maret.

Sementara itu, Ketua Steering Committe Musprov PGI Sulsel, Andi Ilham Gazaling berharap, musprov kali ini menjadi wadah untuk makin menguatkan organisasi ke depan.

"Organisasi ini menjadi wadah silaturahmi. Tentu kita berharap, musprov berlangsung lancar demi makin kuatnya organisasi ke depan," ujar mantan Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel itu.

Humas Musprov PGI Sulsel, Edy Arsyam menambahkan, kegiatan musprov akan dimulai pukul 14.00 Wita. "Rangkaian acara dipusatkan di Lapangan Golf Padivalley," pungkasnya. (*)

  • Bagikan