Penjualan Bouvardia Estate Tahap 3 Kembali Menuai Sukses

Sabtu, 27 Maret 2021 20:48

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar pemilihan unit Bouvardia Estate Tahap 3 di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (27/3/2021).

M. Harrys Haeruddin, Associate Director dan Head of Sales & Marketing mengatakan, Bouvardia Estate merupakan produk yang diminati masyarakat dengan tingginya pembelian atas produk ini.

“Ini kali ketiga kami meluncurkan Bouardia Estate dan kembali penjualan melampaui target,” ungkap M. Harrys Haeruddin.

Bouvardia Estate merupakan produk yang telah diperkenalkan GMTD pertengahan tahun 2020 lalu di mana dalam dua kali peluncurannya, menjadi magnet bagi pembeli.

Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk segmen produk ini, di awal tahun 2021, GMTD kembali menjaring pasar potensial yang ada.

Bouvardia Estate ditawarkan dengan harga mulai Rp 297 Jutaan dan hadir dengan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna dibangun di kawasan Green River View (GRV).

GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD, kota mandiri yang saat ini telah terbangun 9 cluster. Kawasan ini sudah terbangun infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di GRV.

Hadir dalam acara peluncuran kali ini Henry Riady, Eksekutif Lippo Group, Wapreskom GMTD, Zulkarnain Arief, CEO GMTD Gan Song Pho dan Jajaran Direksi.

Zulkarnain Arief mengapresiasi sekaligus memberikan sambutan kepada para pembeli hunian Bouvardia Tahap 3.

“Kami mengapresiasi para pembeli yang telah menjatuhkan pilihan membeli hunian di Tanjung Bunga. Walaupun masih dihadapkan oleh pandemi, Bouvardia Estate mencatatkan penjualan yang positif dan ini membuktikan GMTD memahami keinginan pasar di tengah kondisi ini. Sejak pertengahan tahun 2020, Bouvardia Estate merupakan produk primadona,”pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI