Putus Rantai Covis-19, MaRI dan NIPAH Gelar Vaksinasi untuk Seluruh Tenant dan Karyawan Mall

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Inti Karsa sebagai pengelola bisnis hospitality Kalla Group termasuk mal MaRI dan NIPAH baru saja menggelar vaksinasi di mal (26/03). Kalla Inti Karsa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar yang melaksanakan vaksinasi ini. Hal ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan penyembuhan COVID-19 dan percepatan pemulihan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Bertempat di Rooftop NIPAH, sebanyak 1.500 peserta mengikuti vaksinasi. Peserta yang berkesempatan mendapatkan vaksin ini terdiri dari pengelola manajemen mal, karyawan outlet dan tenant, petugas keamanan mal, cleaning service, hingga petugas tanaman yang bertugas di kedua mal. Vaksinasi sendiri terdiri dari dua tahap, tahap pertama digelar pada 26-27 Maret 2021, dan tahap kedua pada 9-10 April 2021 mendatang.

Seluruh peserta vaksin yang akan melakukan vaksinasi harus mengikuti prosedur yang ada. Dimulai dari pengisian data pegawai, registrasi NIK, pendataan riwayat penyakit, screening dan interview, pengecekan kesehatan kondisi tubuh, pelaksanaan vaksinasi, registrasi pasca vaksinasi, hingga pemulihan dan observasi.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa, mengungkapkan bahwa vaksinasi untuk pengelola mal ini digelar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung setia MaRI dan NIPAH.

“Pengunjung dan masyarakat kini tidak perlu ragu untuk berkunjung ke MaRI dan NIPAH. Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan. Seluruh karyawan yang bertugas di mal kini telah divaksinasi, sehingga pengunjung bisa merasa lebih nyaman. Namun kami tetap menerapkan protokol kesehatan di area mal,” katanya.

  • Bagikan