Koalisi Golkar, PKB, dan Gerindra Sulit Terulang di Wajo

  • Bagikan

Elfrianto menyampaikan, banyaknya bakal calon bupati bermunculan, menunjukkan bahwa Wajo tidak krisis figur pemimpin dan akan menghadirkan pemilu yang berkualitas.

"Jika itu terjadi yang perlu dibangun adalah kualitas Pilkada jujur, bersih, beradab dan kedewasaan berpolitik. Sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berkomitmen pada kesejahteraan rakyat," harapnya.

Kendati demikian, anggota Komisi III DPRD Wajo ini, yakin partai berlambang matahari terbit akan mempercayakan kader terbaiknya Amran Mahmud, agar bisa kembali menjabat 2 periode di Bumi Lamaddukkelleng julukan Wajo.

"Kader terbaik kami amanah, merakyat, dan religius. Kami dari PAN yakin dan percaya diri, karena programnya dirasakan masyarakat," terang Elfrianto.

Misalnya, pembangunan terus berjalan, pelayanan semakin meningkat, peningkatan kualitas dan kemajuan bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian dan perikanan dan perkebunan.

"Utamanya menghadirkan pemerintah yang transparansi dan akuntabilitas serta capaian-capaian prestasi lainnya," kuncinya. (man)

  • Bagikan