Serahkan LKPJ 2020 ke DPRD Luwu Utara, Bupati Kutip Falsafah Klasik Orang Bugis

  • Bagikan

Pada kesempatan itu pula, Bupati Luwu Utara dua periode ini tak lupa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD atas kerjasama, dukungan dan masukannya selama ini.

RKPD ini, kata Indah, adalah yang terakhir di masa pemerintahan periode 2016 - 2021. “Mari kita merajuk kebersamaan dan bergandengan tangan demi terwujudnya Luwu Utara yang lebih maju, mandiri dan religius di bawah ridho Allah Swt. Ingat petuah orang tua kita dulu, resopa tommangingi namalomo naletei pammase dewata,” ucap dia.

“Falsafah ini menegaskan bahwa untuk mencapai sebuah tujuan, diperlukan kerja keras, kebersamaan dalam keragaman, semangat dan ketekunan untuk mencapai keberhasilan. Dengan begitu, kita akan mudah mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari Luwu Utara Haedar, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, Ketua Pengadilan Agama Luwu Utara, Perwira Penghubung Mayor Arm Syafaruddin, para Asissten serta para Kepala Perangkat Daerah. (rls)

  • Bagikan