Kalla Fair 2021 Segera Digelar Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Hadir memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan, Kalla Group akan menggelar serangkaian pameran bertajuk Kalla Fair. Pameran ini nantinya akan menampilkan berbagai produk dan jasa dari berbagai unit bisnis Kalla Group.

Kalla Fair akan digelar di Atrium NIPAH pada tanggal 2-4 Maret 2021 mendatang. Kalla Fair sendiri merupakan ajang Customer Gathering yang akan digelar secara online dan offline. Kalla Fair akan diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Service Department Head Kalla Group mengungkapkan bahwa penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam. Diantaranya, penawaran beasiswa pendidikan hingga 100%, Benelli Big Sale diskon jutaan rupiah, promo tiket Bugis Waterpark mulai 50 ribu rupiah, hingga program beli mobil gratis mobil oleh Kalla Toyota.

“Promo terbaik yang Kalla Group hadirkan adalah bentuk apresiasi kami terhadap seluruh masyarakat dan pelanggan setia produk Kalla Group. Kalla Group berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya,” pungkasnya.

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium NIPAH, atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group. Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

  • Bagikan