Musrembang RKPD 2022 Masih Fokus Pemulihan Ekonomi

  • Bagikan

“Saya berharap dokumen perencanaan yang disusun dengan baik dan bersungguh-sungguh memperhatikan seluruh kaidah dan betul-betul menjadi jalan keluar berbagai permasalahan dan isu isu strategis di Sinjai”, jelasnya.

Kepala Dinas Perikanan dan Kalautan Provinsi Sulsel, Ir. Hary Rustam Tawainella, mewakili Plt Gubernur Sulsel, mengemukakan prioritas pembangunan Provinsi Sulsel merupakan agenda tahunan yang dirumuskan sebagai upaya menyelesaikan permasalahan pembangunan daerah, isu strategis yang disusun berdasarkan arah kebijakan untuk menjamin sinergitas pembangunan nasional dan daerah.

Dengan demikian perencanaan pembangunan di tahun 2022 akan difokuskan pada pemulihan kehidupan masyarakat dan roda perekonomian untuk dapat kembali berjalan lancar, peningkatan sistem kesehatan, memperkuat ketahanan pangan nasional, membangun sistem perlindungan sosial secara terpadu.

Turut hadir dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2022 tingkat Kabupaten Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD Sinjai, Kepala OPD, Kabag, Camat serta Kepala Desa dan pemangku kepentingan lainnya. (sir)

  • Bagikan