Resmi Dilantik, IVENDO DPD Sulsel Siap Bersinergi dan Berkolaborasi

  • Bagikan

IVENDO DPD sulsel diharapkan segera berkoordinasi dengan Institusi dan Universitas untuk menjalin kerjasama seperti halnya di Jakarta, Bali dan Lombok.

Tahap awal IVENDO DPD SULSEL saat ini telah menjadi rumah bagi 25 Perusahaan & Perseorangan baik itu Event Organizer, Wedding Organizer, Vendor, dan Talent. Setelah pelantikan ini, kami akan fokus untuk bisa memaksimalkan program kerja utama kita termasuk mengajak teman-teman industry kreatif untuk bergabung. Kami ingin menjadi media aspirasi bagi teman-teman pelaku usaha yang selama 1 tahun lebih terdampak covid 19, Ucap Ketua IVENDO terpilih Faizal Rizky Tawil.

Sekertaris DPD, Mawardha DJ, dalam keterangan Persnya menyampaikan, pihaknya akan fokus pada bagaimana memberikan kemudahan dan manfaat menjadi anggota. "Melalui program-program nasional yang sudah berjalan, semoga IVENDO DPD SULSEL juga segera dapat berakselerasi dan produktif ke depan,” katanya, Selasa (30/3/2021).

Ketua Umum IVENDO, Mulkan Kamaludin, yang hadir pada acara pelantikan, berharap tim DPD IVENDO Provinsi Sulsel yang telah dilantik segera berkonsolidasi dengan stakeholder pariwisata di Sulsel dan menunjukan kepada khalayak bahwa reputasi IVENDO dibangun dengan prestasi, bermodal kerja cerdas dan kerja ikhlas. (rls)

  • Bagikan