Temui Danny Pomanto, Suporter PSM Minta Stadion Mattoanging Tetap Dilanjutkan

Rabu, 31 Maret 2021 18:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Berbagai perwakilan suporter PSM menyambangi kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jalan Amirullah, Rabu (31/3/2021).

Kedatangan mereka kali ini membahas proyek stadion kebanggaan Makassar, Stadion Mattoanging yang sempat tertunda akibat andalalin dianggap bermasalah.

Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki mengatakan, seluruh suporter PSM berharap Stadion Mattoanging bisa tetap dibangun. Apalagi stadion tersebut menjadi sejarah sepak bola di Makassar. “Apapun judulnya, (Stadion) Mattoanging harus berdiri kembali,”ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan, pembangunan stadion bisa dilanjutkan kalau memenuhi standar kapasitas. Tidak boleh lebih dari 15 ribu.

Menurut Danny, dirinya tidak pernah menolak pembangunan stadion di Makassar. Hanya, lokasi Stadion Mattoanging tidak cocok dengan kapasitas hingga 60 ribu penonton.

“Ini persoalan kapasitas, tidak pernah saya bilang stadion salah, tempatnya saja yang salah. Tapi kalau diturunkan dia punya kapasitas kan khusus di Mattoanging, kapasitasnya saya protes, saya pikir 40 ribu ternyata 60 ribu, dia kasi naik. Saya baru tahu sekarang,” jelas Danny. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI