Kadis Kominfo Sulsel Didapuk Menjadi Pemateri Diskusi Publik Divisi Humas Polri

  • Bagikan

Ia juga membagikan strategi komunikasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menghadapi pandemi Covid-19, seperti membuat posko Sulsel Tanggap Covid-19, koordinasi secara rutin dengan kabupaten-kota terkait penanganan Covid-19 dan mendorong percepatan vaksinasi, komunikasi secara formal maupun informal di setiap kegiatan kedinasan maupun sosial, menggunakan media konvensional, aplikasi, maupun sosial media untuk memperluas jangkauan sosialisasi dan ajakan vaksinasi, serta memanfaatkan media massa cetak dan elektronik.

"Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulawesi Selatan juga terus membantu melancarkan sosialisasi tentang situasi pandemi terbaru, dan pentingnya vaksinasi sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19, selain kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan melalui kerjasama media cetak, media online, TV, radio, media sosial, dan website resmi yang dikelola", pungkasnya.

Kegiatan yang dipandu oleh salah satu Dosen UIN Alauddin Makassar, DR. Abd. Wahid tersebut juga menghadirkan pemateri lainnya, antara lain Ketua KIP Sulsel, Pahir Halim, S.H. dan Konsultan Media, Imam Wahyudi.

  • Bagikan